Friday 16 October 2015

Proyek Baru GOOGLE Bikin Takut

Operator seluler Takut Sama Project Fi Milik GOOGLE 


updateberitadigital- Saat ini saya coba mengulas tentang Project baru dari google,sebenarnya ada beberapa Project dari pihak google yang ingin dikenalkan kepada belahan bumi dan diantaranya adalah Project Fi yang akan saya bahas ini.

Project Fi ini memang produk pertama google dibidang telekomunikasi yang menyediakan layanan WiFi untuk akses datasehingga pengguna smartphone tersebuttidak memerlukan provider atau operator selular lagi nantinya.

Sejak dahulu google berkomitmen untuk terus berusaha memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengguna internet di seluruh dunia.
Google juga tidak henti-hentinya memberikan kenyamanan kepada pengguna internet diseluruh dunia melalui produk dan inovasi pengembangannya.

Bukan tidak mungkin google akan berpotensi menjadi pesaing nomor satu,bahkan menyingkirkan pesaingnya.
Sistem yang diperkenalkan oleh google untuk Project Fi sendiri bisa dibilang mudah dan adil,karena pengguna cukup membayar kuota yang digunakan.

Hal ini tentu saja membuat banyak operatorseluler menjadi ketakutan bukan kepalang,pasalnya Project Fi bisa memberi dampak buruk bagi pemilik operator seluler di indonesia. Dikutip dari vivanews dimana operator seluler khususnya di indonesia,salah satunya yaitu dari pihak XL yang ikut angkat bicara mengenai Project Fi milik google ini dan pihak XL meminta kepada pemerintah untuk mengkaji ulang sebelum memberikan izin kepada google.

No comments:

Post a Comment