Sunday 22 November 2015

Google Glass

Google Glass milik Google Mirip Glass milik Bejita Dalam Film Kartun SonGoku


updateberitadigital- Kali ini Saya ingin memperkenalkan suatu produk dari google,yaahhh meski ini bukan produk baru lagi karna sudah diperkenalkan oleh google,dan jika tidak salah awal tahun 2015. Awalnya google membuat google glass dengan kaca yang sama dengan ukuran kacamata pada umumnya nah,,, untuk kedepannya tim dari google khususnya tim x yang bertugas membuat google glass berencana membuat google glass menjadi terlihat lebih keren.

Kehadiran google glass dipercaya dapat mengubah cara kita berinteraksi dengan smartphone.Google glass adalah sebuah kacamata pintar yang memungkinkan anda men-tweet,mengecek agenda,cuaca,peta,mengirim sms dan masih banyak lagi kegunaan dari google glass ini.

Google glass akan membuat glass yang lebih kecil,sehingga seolah-olah glass tidak ada di depan mata anda. Seseorang dari tim Project Google Glass ini yaitu Babak Parviz mengatakan jika glass akan menjadi "hilang" dikepala anda.

Dan ditahun 2015 akhir nanti,diramalkan ada versi glass yang lebih keren dan murah,hal ini terlihat dengan adanya versi glass explorer yaitu dikisaran USD 1.500 atau jika dirupiahkan sekitar RP 19 jt. yaahh bagi orang kaya sih murah,tp untuk kami harga segitu mahal.

Google glass sejauh ini baru dirilis untuk para developer dan beberapa wartawan saja,dan versi konsumernya kemungkinan baru akan dirilis tahun depan. Insya allah.



No comments:

Post a Comment