Friday 11 September 2015

kantor ESDM di tembak orang tak di kenal


updateberitadigital.blogspot.com - Kemarin salah satu ruang di kantor Direktort Jenderal Ketenagalistrikan Kememntrian ESDM,di Jl.Rasuna Said,Jakarta Selatan,di tembak oarang tak di kenal hingga menciptakan lubang di kaca salah satu kantor,tepatnya di lantai 4. Kamis (10/9/2015).


Kepolisian daerah Metro Jaya terus mendalami motif penembakan. Untuk mempermudah penyelidikan polisi membentuk satuan tugas (satgas) yang khusus menangani kasus ini.
Kapolda Metro Jaya Irjend Tito Karnavian mengatakan ''kami dari polda sudah membentuk satgas untuk menyelidiki dan menyelesaikan masalah ini dengan cara induktif yaitu dengan cara olah TKP.
berbagai kemungkinan bisa melatarbelakangi penembakan itu. bisa saja kecelakaan menembak lewat kaca,bisa juga karna punya permasalan dengan yang punya ruangan itu,atau masalah institusi, ungkap Irjen Tito Karnavian.


untuk kasus ini sudah ada beberapa orang yang di mintai keterangan termasuk Wawan (Dirjend Ketenagalistrikan Widyawan) dan Sekjend yang ada di situ.
dugaan dari saksi yang melihat kejadian tersebut tembakan berasal dari arah jalan raya casablanka dengan titik jarak kurang lebih 40 meter antara penembak dengan kantor ESDM,namun untuk memastikan jenis pistol apa yang di gunakan masih perlu di lakukan pendalaman. ungkap Irjend Tito Karnavian






No comments:

Post a Comment