Sunday 20 September 2015

Pernikahan Sejenis Dibali

Heboh Pernikahan Sejenis Minta diSahkan 


updateberitadigital.blogspot.com Jakarta- Beberapa hari ini di bali dihebohkan oleh photo-photo pernikahan sepasang pria yang mengaku bernama Joe Tully dan Tiko Mulya. mereka mengaku photo-photo tersebut bukan acara pernikahan tetapi hanya ceremoni saja,karna pernikahannya dilakukan di Amerika Serikat bukan di bali.

Sebenarnya tidak ada peraturan pernikahan yang mengatakan pernikahan  harus hetroseksual,gay atau lesbi itu bukan penyakit apalagi menular,itu tidak benar. saya saja dibesarkan dari keluarga hetroseksual dan saya hidup sebagai gay dan bukan hetroseksual dan saya senang menjadi seorang gay. Ujar Dede Oetomo Ketua GAYA Surabaya.


Waktu itu sudah pernah ada yang mengajukan kepada Komnas HAM kalo ngga salah awal juli 2013,meminta mengesahkan penikahan sesama jenis atau bahasa kerennya LGBT (Lesbian Gay Biseksual  Transgender). tetapi kami tetap tidak mengijinkan adanya pernikahan sesama jenis.
Walaupun mereka menikah di luar negeri dan mencatatkannya mereka tetap tidak akan diterima dan tidak dicatatkan disini.

contohnya Amerika,karna Amerika sudah mengesahkan pernikahan sesama jenis pada 26 juni 2015, tidak ada perkawinan satu jenis kelamin meski mereka melakukannya dan mencatatkannya dinegara lain.








No comments:

Post a Comment