Monday 14 September 2015

Kepala Dinas Tata Air Pemprov DKI Terancam di copot dari Jabatannya



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama
updateberitadigital.blogspot.com JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menilai pengoperasian alat berat tidak dimanfaatkan dengan maksimal oleh Dinas Tata Air DKI Jakarta.
Ini yang membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) tidak puas dengan kinerja Dinas Tata Air yang di pimpin oleh Tri Djoko Sri Margianto.
''menurutnya, banyak alasan yang digunakan Dinas ini untuk kerja maksimal. Mulai dari kekurangan operator hingga alat operasional. ia menyebut minimnya waktu pengoperasian karena tidak ada operator yang bekerja lama,itu hanya alasan yang ngga logis. Padahal Pemprov DKI punya pekerja harian lepas (PHL) yang bisa dimanfaatkan.

Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta Tri Djoko Sri Margianto
Selain itu mereka beralasan alat yang tidak memadai untuk bekerja secara maksimal. Apalagi ditambah dengan saran untuk sewa ke swasta sebagai jalan keluar. Ini dinilainya tidak kuat dan kurang masuk akal. Mantan Bupati Belitung Timur ini jika melibatkan pihak swasta maka akan ada permainan dibelakang yang ingin menguntungkan masing-masing. Kalau sama swasta bisa bagi-bagi duit.'' ujarnya.
Oleh karna itu,ia mengatakan sudah meminta Tri Djoko Sri Margianto untuk meningkatkan kinerjanya. Jika tidak harus siap di copot dari jabatannya.

No comments:

Post a Comment