Wednesday 14 October 2015

PERSIB VS SRIWIJAYA FC

Final Piala Presiden PERSIB VS SRIWIJAYA FC, suporter meledak 



updateberitadigital- Turnamen piala presiden 2015 digagas untuk mengisi kekosongan setelah kompetisi indonesia super league (ISL) 2015 dihentikan oleh PSSI seiring jatuhnya sanksi FIFA terhadap pesepakbolaan indonesia. Ajang ini diikuti sebagian besar club peserta ISL 2015 kecuali bebrapa club yang memilih vacum sementara diantaranya Semen Padang,Persipura Jayapura,Perseru Serui,Persiram Raja Ampat,dan Barito Putra.

Bandung,Antusias bobotoh untuk mendukung club tercintanya PERSIB sangatlah besar,terbukti dengan permintaan tiket dari pihak persib mencapai 70 ribu tiket. Dari kubu persib pun menyambut gembira dengan diadakannya pertandingan final piala presiden di gelora bung karno.


Umuh Muchtar selaku manager persib mengatakan,"untuk masalah pendistribusian tiket saya akan percayakan kepada setiap pentolan dari tiap wilayah,tiket laga tersebut rencananya akan disediakan di kota bandung,yang kemudian disebarkan kesetiap koordinator lapangan (korlap) tingkat kota di bandung. lalu di sebarkan ke koordinator tingkat daerah".

Umuh muchtar juga "mengatakan kepada suporter yang nanti tidak mendapatkan tiket untuk menyaksikan pertandingan final piala presiden di stadion glora bung karno,diharapkan jangan terlalu memaksakan mendatangi jakarta,dan suporter yang tidak memungkinkan untuk menonton di stadion,jangan nonton bareng (nobar) itu yang bahaya,dapat menimbulkan gesekan antar suporter secara langsung".




No comments:

Post a Comment