Wednesday 9 September 2015

AHOK BAHAS PELEBARAN JALAN PROTOKOL DI JAKARTA

JAKARTA - ada rencana dari mantan bupati belitung timur yang sekarang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta basuki tjahya purnama (ahok),ahok berencana melebarkan jalan sepanjang jalan jend. Sudirman dan MH Thamrin,jakarta pusat. Ahok mengatakan program itu bisa saja dilakukan jika pengerjaan MRT selesai. ujar ahok di balai kota,Jl Medan Merdeka Selatan,Jakarta Selatan,Senin (7/9/2015).
Jalan sekitar jend.sudirman
untuk merealisasikannya,Ahok pun akan melakukan sosialisasi dengan pemilik gedung perkantoran di sepanjang jalan Jend. Sudirman hingga MH Thamrin agara bersedia mendukung rencana pemprov dalam penataan ibu kota. tidak mudah untuk merealisasikan rencananya tersebut ''kata Ahok'' sebab sudah pasti ada pertentangan dan penolakan dari berbagai perusahaan iklan.

Saya minggu ini mau sosialisasi ke pemilik gedung,saya mau kasih dia insentif untuk boleh buka di bawah jadi cafe ''kata Ahok''. Jadi istilah anak muda itu tempat hangout. bayangin hangout di sudirman hingga thamrim,trotoarnya lebar terus dia punya gedung saya kasih insentif dan saya kasih pasang LED di dinding-dinding gedungnya.
jalan sekitar MH Thamrin

No comments:

Post a Comment